Liverpool Siap Rekrut Bintang Jepang

By ommed


nusakini.com - Klub Premier League Liverpool dikabarkan tinggal selangkah lagi mendapatkan bintang Jepang yang kini bermain untuk RB Salzburg, Takumi Minamino.

Menurut laporan Goal Takumi Minamino akan mendarat di Anfield pada Januari 2020 mendatang dengan nilai transfer berdasarkan klausul pelepasan sebesar 7,25 juta pounds.

Kedatangan pemain berusia 24 tahun itu sendiri kabarnya diinisiasi oleh Michael Edward, direktur olahraga Liverpool, yang sudah bertuga di posisinya sejak November 2016.

Pembicaraan antara Liverpool dan Salzburg untuk perekrutan Takumi Minamino telah dipercepat pada bulan lalu dan The Reds sekarang dalam posisi di mana mereka yakin kesepakatan akan bisa diselesaikan ketika jendela transfer dibuka kembali pada 1 Januari.

Liverpool sendiri juga yakin bahwa tak akan ada masalah dalam mencapai kesepakatan pribadi dengan pemain dan juga tes medis yang akan dijalani jelang kedatangannya.

Takumi Minamino sebenarnya tak cuma menarik perhatian Liverpool, tapi tim Premier League lainnya seperti Manchester United dan juga tim-tim Eropa seperti AC Milan dan Borussia Dortmund.

Sang pemain kini juga sudah menjadi bagian dari tim utama tim nasional Jepang dengan mencetak 22 penampilan dan 11 gol sejauh ini. (fsi/om)